Download CCleaner 2016 Terbaru Full Version Gratis

CCleaner versi terbaru 2016 adalah aplikasi freeware yang terpopuler dan secara global telah digunakan lebih dari 1 milyar sejak diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2003. Piriform CCleaner dapat menghapus cookies, file file sementara dan berbagai data yang tidak terpakai lainnya untuk membantu sistem operasi Anda. Hal ini akan membebaskan ruang hard disk dan memungkinkan sistem berjalan lebih efesien dan lebih stabil. Sebuah startup CCleaner juga membantu Anda untuk mengidentipikasi dan menghapus program yang tidak terpakai dan berjalan dilatar belakang saat anda memulai komputer.

Dengan CCleaner membuat waktu startup menjadi lebih pendek dan menempatkan pengurangan ketegangan pada Hard drive. Jika Anda melihat banyaknya pesan kesalahan dan sering mengalami crash, kemungkinan registry Anda menjadi berantakan dengan file yang tak terpakai dan pengaturan yang rusak. Disarankan untuk menyimpan backup registry sebelum anda menghapus semuanya untuk menghindari kehilangan data penting.

Download CCleaner 2016 Terbaru


Tidak kebanyakan software pembersih registry lainnya, CCleaner dianggap sebagai program yang bermanfaat untuk memperbaiki kinerja PC. Gunakanlah CCleaner untuk membuang file-file yang dianggap tidak perlu oleh sistem yang tersimpan pada register PC anda karena proses uninstall sebelumnya yang tidak sempurna. Namun ini bukan fitur utama dari CCleaner, yang lebih dikenal karena kemampuannya untuk membersihkan jejak jejak bekas browsing internet.

CCleaner adalah utilitas yang kuat untuk meningkatkan kinerja Komputer Anda, proses pembaharuan rutin Piriform CCleaner akan terus ditingkatkan dan popularitasnya akan terus tumbuh, silahkan download dan jalankan aplikasi ini supaya PC anda tetap awet digunakan.

JudulDownload CCleaner 5.12.5431 Terbaru
LisensiFreeware
Nama Fileccsetup512.exe
Ukuran File6.45 MB
Rilis4 Februari 2016
BahasaMulti Bahasa
PenerbitPiriform
Homepagewww.piriform.com
PlatformSemua Windows: Windows XP, Vista, Windows 7, 8, 8.1 dan Windows 10
Download CCleaner Terbaru 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download CCleaner 2016 Terbaru Full Version Gratis "

Posting Komentar

SPASI 1 KALI LALU KODE EMOTION, JIKA INGIN MEMAKAI EMOTION

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] Dilarang SPAM
[-] Dilarang Bicara Kotor
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
[-] Jika ada yg kurang Jelas silahkan Tanyakan langsung pada admin