Download Google Chrome Terbaru v47 Offline Installer 2016

Google Chrome 47.0.2526.73 Offline Install adalah salah satu browser terbaru yang menjadi browser internet yang paling populer digunakan dewasa ini, sejak dirilis tahun 2008 Google Chrome telah terus mendapatkan popularitas dan Browser Internet ini menjunjung tinggi reputasi Google inovasi dan dominasi industri. Keistimewaan Google Chrome Final sebagian besar terletak pada kesederhanaan dan kecepatannya dan dapat membuka halaman dengan sangat cepat dan mulus dengan bantuan navigasi dari Google Chrome. Dengan reputasi tersebut Chrome mendapatkan Top Ten Silver Award 2015 untuk browser internet terbaik.

Dengan menggunakan akun Google, Chrome dapat menyingkronkan bookmark, preferensi browser dan ekstensi sehingga semua tersedia pada setiap komputer setelah masuk ke akun Anda. Hal ini dapat menguntungkan Anda untuk dengan mudah mengakses add-ons dan preferensinya. Fitur lain yang penting dari Chrome Offline Installer adalah penjelajahan privasi, Browser menwarkan mode penyamaran yang tidak melacak browsing Anda saat menavigasi halaman web. Ketika browser Google Chrome dalam mode penyamaran ditutup akan secara otomatis menghapus cookie dan password dari sesi tersebut. Anda juga dapat menggunakan browser dalam mode normal maupun mode penyamaran secara bersamaan.

Google Chrome


 Google Chrome 2016 terbaru dirancang untuk menjaga Anda lebih aman diweb dengan built-in malware dan perlindungan phishing. update otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru. Ketika Anda menavigasi ke situs web yang dicurigai phishing dan mengandung malware, browser akan menampilkan pesan peringatan.

Features Chrome memiliki antarmuka pengguna minimalis, dengan prinsip user-interface-nya kemudian diimplementasikan ke browser lain. Misalnya, penggabungan address bar dan bar pencarian dalam omnibox. Chrome juga memiliki reputasi untuk kinerja browser yang baik.  

Keamanan Google Chrome memperingatkan pengguna ketika mereka mencoba untuk mengunjungi situs yang ditandai sebagai web berpotensi membahayakan. Layanan ini juga tersedia untuk digunakan oleh orang lain melalui API umum gratis yang disebut "Google Safe Browsing API"

Google Chrome 2016 Offline Direct Link

Title:Google Chrome 47.0.2526.73
LiCensEFreeware
Filename:47.0.2526.73_chrome_installer.exe
File size:13.25MB
Date added:February, 19 2016
Language:Multiple language
Homepagewww.google.com/chrome
Author:www.google.com
Requirement:Xp / Vista / Windows7 / Windows 8 [32-bit & 64-bit]
Download Chrome 47 32-bit / x86
Download Chrome 47 64-bit / x64

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Google Chrome Terbaru v47 Offline Installer 2016 "

Posting Komentar

SPASI 1 KALI LALU KODE EMOTION, JIKA INGIN MEMAKAI EMOTION

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] Dilarang SPAM
[-] Dilarang Bicara Kotor
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
[-] Jika ada yg kurang Jelas silahkan Tanyakan langsung pada admin